Saya mewarisi miliaran dari keluarga super kaya saya – saya bahkan tidak menginginkan sebagian dan saya akan memberikan semuanya

Saya mewarisi miliaran dari keluarga super kaya saya – saya bahkan tidak menginginkan sebagian dan saya akan memberikan semuanya

SEORANG wanita MUDA yang akan mewarisi puluhan juta mengatakan dia tidak ingin menyimpan kekayaannya tetapi malah akan memberikan hingga 95 persennya untuk amal.

Marlene Engelhorn (29) adalah pewaris sebagian kekayaan keluarga Engelhorn Jerman yang terkenal sebesar $4,2 miliar dolar setelah kematian neneknya.

1

Marlene Engelhorn akan memberikan warisannya

Marlene berkata bahwa dia tidak ingin mempertahankan warisannya dan mengklaim bahwa mengetahui neneknya telah memutuskan untuk meninggalkannya kekayaan ini tidak membuatnya bahagia, melainkan membuatnya kesal.

“Seharusnya bukan keputusan saya apa yang harus dilakukan dengan uang keluarga saya, yang bukan karena saya bekerja,” kata Marlene. Wakil Berita. “Mengelola warisan itu membutuhkan banyak waktu. Ini bukan proyek hidup saya.”

Setelah mengetahui tentang warisannya selama dua tahun, Marlene mengatakan dia punya waktu untuk memikirkan pilihan terbaik untuknya dan dia memutuskan untuk memberikan uang itu untuk amal.

Bagaimana Covid ground zero Wuhan berubah dari kebebasan menjadi penguncian paling ketat di dunia
Putin menghadapi 'kerugian yang sangat besar' ketika Kremlin merencanakan gelombang serangan rudal baru

Alasannya? Fakta bahwa dia tidak bekerja untuk uang sebanyak itu.

“Ini bukan soal kemauan, tapi soal keadilan,” kata Marlene. “Saya tidak melakukan apa pun untuk menerima warisan ini. Itu murni keberuntungan dalam lotere kelahiran dan murni kebetulan.”

Pada acara Millionaires for Humanity pada bulan Agustus di Amsterdam, Belanda, Marlene mengatakan kepada hadirin: “Saya adalah produk dari masyarakat yang tidak setara (…) Karena jika tidak, saya tidak dapat dilahirkan dalam jutaan orang. Baru lahir Tidak ada lagi.”

Wanita muda, yang tinggal di Wina, Austria, telah menyerukan perubahan struktural dalam cara pajak kaum ultra-kaya dan ikut mendirikan sebuah kelompok bernama Tax Me Now.

Kelompok ini melobi agar pemerintah mengambil bagian yang lebih besar dari kekayaan warisan, dengan alasan bahwa kekayaan yang tidak selayaknya diperoleh ini harus dialokasikan secara demokratis oleh negara.

Marlene yakin redistribusi kekayaan yang lebih adil dan pajak yang lebih tinggi bagi orang-orang super kaya dapat membantu menyeimbangkan kembali masyarakat.

Ketika ditanya bagaimana masa depannya setelah menyerahkan 90 hingga 95 persen kekayaannya, siswa tersebut menjawab, “Saya belum tahu. Tapi aku ingin bekerja keras. Seperti orang lain.”

Manusia membuat anak-anak menangis di Disney World dengan menghalangi pandangannya, namun manusia berada di pihakNYA
Saya sudah besar dan menemukan jeans yang sempurna di supermarket, itu mencuri

Marlene adalah cucu dari Traudl Engelhorn-Vechiatto yang berusia 94 tahun, anggota keluarga industri Jerman yang patriarknya, Friedrich Engelhorn, mendirikan BASF, produsen bahan kimia terbesar di dunia, pada tahun 1865.

Sementara BASF menjual $11 miliar pada tahun 1997, nenek Marlene menerima $2,45 miliar. Kekayaannya telah berkembang menjadi $4,2 miliar pada saat kematiannya awal tahun ini.


Toto SGP