Saya seorang dokter hewan dan ada empat ras kucing yang tidak akan pernah saya miliki – salah satunya terlalu agresif

Saya seorang dokter hewan dan ada empat ras kucing yang tidak akan pernah saya miliki – salah satunya terlalu agresif

Menjelang Natal, banyak di antara kita yang menempatkan teman berbulu baru di urutan teratas daftar keinginan kita.

Untungnya, seorang dokter hewan telah mencoba membuat keputusan tentang ras mana yang lebih mudah.

2

Ben secara rutin membagikan tips hewan peliharaannya secara online kepada 128.000 pengikutnyaKredit: TikTok/@ben.the.vet
Penggemar hewan ini berbagi ras yang akan ia hindari - termasuk kucing Bengal, Sphynx, kucing Scottish Fold, dan kucing Persia

2

Penggemar hewan ini berbagi ras yang akan ia hindari – termasuk kucing Bengal, Sphynx, kucing Scottish Fold, dan kucing PersiaKredit: TikTok/@ben.the.vet

Ben, dikenal secara online sebagai @ben.the.vetsering membagikan tips hewan peliharaannya secara online kepada 128.000 pengikutnya.

Dalam video terbarunyaberbagi dengan pecinta binatang ras yang akan dia hindari – termasuk kucing Bengal, kucing Sphynx, kucing Scottish Fold, dan kucing Persia.

“Saya seorang dokter hewan dan inilah empat ras kucing yang tidak akan pernah saya pilih untuk dibeli.

“Saya bilang beli karena jika ini adalah situasi penyelamatan dan harus diadopsi, maka itu berbeda, dan saya akan mempertimbangkannya.

Saya seorang dokter hewan dan ada empat mainan yang harus dihindari oleh semua pemilik anjing untuk dibelikan untuk hewan peliharaannya
Saya seorang dokter hewan - tujuh ras yang selalu merugikan pemiliknya

“Ingat seperti video-video sebelumnya, ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saya sebagai dokter hewan.

“Ketika kita berbicara tentang masalah kesehatan, ada ilmu pengetahuan yang mendukung apa yang saya katakan, tapi pada akhirnya itu adalah pendapat saya.

“Nomor empat bagi saya adalah Bengals. Mereka kucing yang cantik, bulunya indah, saya mengerti mengapa orang menyukainya.

“Tetapi yang tidak disadari banyak orang adalah bahwa mereka adalah persilangan antara jenis kucing liar, yang disebut kucing macan tutul Asia, dan ras kucing domestik, jadi mereka cukup liar dalam hal perilaku dan temperamen. .

“Dan bagi para dokter hewan, mereka mempunyai reputasi sebagai hewan yang cukup agresif.

“Biasanya karena rasa takut, tapi sebenarnya bisa sangat berbahaya untuk ditangani.

“Mereka sangat cerdas, membutuhkan banyak rangsangan, dan sayangnya banyak rumah yang tidak cocok untuk mereka.

BINGO LUAR BIASA: Dapatkan bonus £20 dan 30 putaran gratis saat Anda membelanjakan £10 hari ini

“Nomor tiga bagi saya adalah Sphynx. Tidak ada yang menentang mereka, mereka kucing yang baik, saya hanya lebih suka memeluk (dengan) kucing berbulu halus.

“Jenis kucing lain yang tidak akan pernah saya beli adalah kucing Scottish Fold, dan alasannya adalah telinga mereka yang melengkung, yang merupakan ciri khas mereka, sebenarnya disebabkan oleh kelainan tulang rawan yang disebut Osteochondrodysplasia.

“Masalahnya adalah tulang rawan yang rusak ini juga ditemukan di semua persendian mereka, dan ini berarti mereka biasanya menderita radang sendi yang menyakitkan di usia muda.

“Bagi saya ini kejam dan tidak adil, dan saya tidak pernah bisa mendukung pembiakan mereka.

“Nomor satu bagi saya adalah kucing Persia dan itu karena wajah mereka yang datar, dan banyaknya masalah yang mereka timbulkan dalam hal kesehatan dan kehidupan sehari-hari.

“Seperti halnya ras anjing brachycephalic, seperti French Bulldog dan Pugs, ada beberapa peternak yang mencoba membiakkan kucing Persia dengan sifat yang tidak terlalu ekstrem, namun menurut pengalaman saya, mereka termasuk minoritas, dan umumnya masyarakat masih jauh dari menerima ras tersebut. masalah kesehatan yang dimiliki kucing-kucing ini.

“Saya pernah melihat kucing Persia yang hidungnya terlihat terbalik, karena matanya menonjol melewati hidungnya.

“Orang-orang tidak menyadari bahwa mereka kesulitan bernapas sama (buruknya) dengan beberapa ras anjing bermuka datar dan umumnya karena alasan yang sama.

“Lubang hidung mereka terlalu kecil, semua tulang di saluran hidung mereka tertekan, dan sering kali mereka memiliki langit-langit lunak yang terlalu panjang di bagian belakang tenggorokan mereka.

“Saluran air mata mereka biasanya tidak berfungsi dengan baik, sehingga rongga mata mereka berkumpul di sekitar mata.

“Karena bentuk kepala mereka, dan fakta bahwa mereka memiliki mata yang melotot, mereka sangat rentan terhadap masalah mata, seperti tukak kornea.

“Mereka semua rentan terhadap penyakit jantung dan masalah yang disebut penyakit ginjal polikistik, yang menurut penelitian mempengaruhi 40 persen dari mereka.

“Oh dan mereka juga rentan terhadap penyakit gigi. Jadi secara umum hal ini merupakan bencana kesehatan, dan oleh karena itu saya tidak pernah bisa membelinya.”

Para penggemar memberikan komentar untuk menyetujui pendapat dokter hewan tersebut, dan banyak yang berbagi pengalaman mereka sendiri dengan ras tersebut.

Seseorang menulis: “Orang Bengal pasti membutuhkan pemilik dan peternak yang tepat agar bisa berhasil. Banyak sosialisasi dan aktivitas, kalau tidak jadi bosan dan destruktif.”

Tanggal pasti jutaan warga Inggris akan mengetahui pembayaran biaya hidup sebesar £300
Ekin-Su dari Love Island tampil memukau dalam balutan gaun menawan di The Sun's Who Cares Wins
Saya seorang ibu dan menemukan cara murah untuk membuat sandwich Subway di penggorengan udara
Pembeli menjadi liar karena piring saji Natal seharga £5 dari The Range

Yang lain mendorong para pengikutnya untuk mengadopsi, daripada membeli dari peternak. Seseorang berkomentar: “Adopsi, jangan berbelanja!! Ada begitu banyak anak kucing di tempat penampungan adopsi yang membutuhkan rumah yang penuh kasih sayang.”

Namun tidak semua orang setuju dengan pendapat dokter hewan tersebut, dengan salah satu tulisannya: “Bukan fitnah sphinx. Mereka sangat penyayang, aku mencintai mereka.”


Data Sydney