Saya seorang ibu dari dua anak di bawah 2 tahun – orang asing yang kasar menilai pola asuh saya tetapi saya mendapat respons yang sempurna, semua orang mengatakan hal yang sama

Saya seorang ibu dari dua anak di bawah 2 tahun – orang asing yang kasar menilai pola asuh saya tetapi saya mendapat respons yang sempurna, semua orang mengatakan hal yang sama

Seorang IBU tidak bisa berkata-kata setelah orang asing yang kasar menghakimi cara mengasuh anak di area bermain dalam ruangan.

Pengguna TikTok Katie (@dr.katie.h) memiliki lebih dari 200.000 pengikut dan secara teratur membuka diri tentang kehidupan dengan dua anak di bawah usia dua tahun.

2

Ibu dua anak, Katie, dihakimi oleh orang asing yang kasar tentang pola asuhnyaKredit: TiKTok @dr.katie.h
Katie sedang bermain dengan putrinya yang berusia 18 bulan, Amelia, ketika dia dihadang oleh orang tua lain

2

Katie sedang bermain dengan putrinya yang berusia 18 bulan, Amelia, ketika dia dihadang oleh orang tua lainKredit: Instagram @dr.katie.h

Dalam klip baru-baru ini, dokter UGD sedang menikmati waktu berkualitas bersama keluarga bersama suami dan anak-anaknya – Amelia yang berusia 18 bulan dan Alexander yang baru lahir – sebelum mereka diganggu oleh orang tua lain.

Orang asing yang kritis itu berulang kali memanggil Katie karena Amelia kecil mencoba memanjat meja.

Katie – yang tinggal di Australia namun berasal dari Skotlandia – mengatakan dia “terkejut” dengan kejadian tersebut dan segera meninggalkan tempat tersebut.

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dia sudah berusaha untuk menjaga agar putrinya tetap teguh, dan tidak membutuhkan masukan dari ibu lainnya.

Dan pengguna media sosial memuji tanggapan sempurnanya terhadap orang tua yang kasar tersebut setelah dia membuka tentang cobaan tersebut di media sosial.

Dalam klip pendeknya, Katie berkata: “Ini adalah pertama kalinya orang lain mengomentari perilaku anak saya dan saya sangat kagum karenanya.

“Kami memutuskan untuk keluar rumah. Saya dan suami membawa putri saya yang berusia 18 bulan, Amelia, dan Alexander yang masih kecil yang berusia tiga minggu ke taman bermain dalam ruangan ini. Kami pergi ke sana seminggu sekali.

“Kami berada di sana sekitar 10 menit. Suami saya sedang menggendong bayi dan saya bermain dengan Amelia di meja kecil dengan kereta api dan rel kereta api di atasnya.

“Setelah beberapa menit dia mulai mencoba mengangkat kakinya ke atas meja.

“Saya tidak tahu apakah dia mencoba mencapai kereta di seberang meja atau dia hanya mencoba naik ke meja karena dia berusia 18 bulan dan itulah yang dilakukan balita.

“Jadi saya berdiri tepat di sampingnya dan saya langsung bilang padanya ‘tidak Amelia, kami tidak naik meja, kamu turun’ dan saya turunkan dia lagi ke tanah.

“Dia mencoba melakukannya lagi, segera dan saya berkata ‘tidak, tidak, jangan di atas meja’ dan mengangkatnya kembali ke tanah.

“Tepat pada saat itu, seorang wanita mendatangi saya. Dari tadi saya tahu dia ada di sana bersama sesuatu yang tampak seperti anak laki-laki berusia tiga tahun.

“Dia mendatangi saya dan berkata ‘bisakah Anda tidak membiarkan anak Anda naik ke atas meja karena anak saya mungkin melihat ini dan berpikir tidak apa-apa untuk naik ke atas meja’.

“Itu sangat aneh. Sepertinya dia tidak melihat bahwa saya jelas-jelas berusaha mengarahkan anak saya agar tidak naik ke meja.

“Saya pikir saya sedikit terkejut pada awalnya. Saya tidak langsung mengatakan apa pun.”

Namun orang asing itu tidak mau membiarkan masalah ini berlalu begitu saja, sehingga membuat Katie merasa terdorong untuk memberikan tanggapan.

Dia menambahkan: “Dia mengatakannya lagi karena Amelia masih berusaha untuk naik ke meja dan saya masih mencoba untuk mengangkatnya kembali ke tanah.

“Di saat yang panas, saya hanya berkata kepadanya ‘baiklah jika kamu tidak ingin anakmu meniru apa yang dilakukan anak saya, mungkin kamu harus membawa anakmu ke tempat lain?’.

“Sekali lagi dia berkata ‘oh, ini sangat buruk, kamu tidak boleh membiarkan dia naik ke atas meja.’

“Saya seperti wow. Lagi pula, di sinilah saya menjadi sangat picik.

“Kemudian saya berbalik dan anaknya yang berusia tiga tahun naik ke sofa dengan mengenakan sepatu.

“Dan saya berkata kepadanya ‘mungkin sebaiknya Anda meminta anak Anda untuk tidak memanjat sofa yang mengenakan sepatu, karena anak saya mungkin melihat ini dan berpikir tidak apa-apa memanjat sofa yang mengenakan sepatu’.

“Pokoknya, dia kemudian mengatakan sesuatu seperti ‘jangan terlalu menghina’.

“Saya marah besar dan jelas sangat terpicu, jadi kami langsung pergi.

“Saya sangat bangga pada diri saya sendiri karena saya tidak menangis di depannya atau di dalam mobil dalam perjalanan pulang bersama suami saya dengan semua emosi yang saya miliki sekarang.

“Saya merasa tidak enak setelahnya. Aku sudah memikirkannya sejak saat itu.

“Saya yakin hal seperti ini akan terjadi lagi pada saya di masa depan.

“Saya hanya bertanya-tanya bagaimana saya bisa menanganinya secara berbeda? Suami saya berpikir saya seharusnya tidak bereaksi sama sekali.

“Aku tidak suka konfrontasi, tapi kurasa aku tidak punya niat untuk mengabaikan orang seperti itu.”

Video Katie telah ditonton lebih dari 700.000 kali hanya dalam empat hari dan semua orang mendukungnya.

Seseorang berkata: “Anda HARUS merasa baik! Itu sempurna!”

Aliran kedua: “Dia hanya ingin menjadi picik dan berkelahi. Menurutku kamu baik, kamu membela dirimu sendiri dan menyamai energinya!”

Dan yang ketiga menambahkan: ‘Saya pikir Anda menanganinya dengan sempurna. Jangan menyalahkan diri sendiri tentang hal itu

“Dia keterlaluan!! Aku menyesal kamu merasa harus pergi! Aku harap kamu tidak mengalami hal itu lagi.”

Sementara ibu-ibu lainnya mengaku tak akan mampu menahan reaksi yang lebih brutal.

Saya seorang mantan paramedis - makanan berbahaya yang bertindak seperti sumbat pada saluran napas anak
Peter Andre mengungkapkan 'alasan sebenarnya' yang menyedihkan dia tidak pernah mengadakan pesta ulang tahun

Salah satu dari mereka berkata: “(Saya akan) menyuruhnya untuk tidak berbicara dengan orang asing karena hal itu dapat membuat putranya berbicara dengan orang asing dan kemudian pergi.”

Yang lain bersikeras: ‘LOL Saya akan mengatakan ‘Kedengarannya seperti masalah Anda’.’


sbobet88