Bintang UFC Darren Till menunjukkan cedera mata yang parah dan menunjukkan dia dimelototi oleh rekan setimnya selama perdebatan

Bintang UFC Darren Till menunjukkan cedera mata yang parah dan menunjukkan dia dimelototi oleh rekan setimnya selama perdebatan

Kelas menengah UFC Darren Till mengalami cedera mata yang parah selama kamp pelatihan untuk kembali ke oktagon.

Liverpudlian hanya tinggal beberapa minggu lagi dari pertandingan UFC 282 melawan pemain kuat Afrika Selatan Dricus Du Plessis di Las Vegas.

3

Darren Till dari Inggris akan kembali ke oktagon di UFC 282 melawan Dricus Du Plessis dari Afrika Selatan
Namun warga Inggris itu tampaknya mengalami cedera ringan di mata kirinya

3

Namun warga Inggris itu tampaknya mengalami cedera ringan di mata kirinyaKredit: [email protected]
Till akan berusaha meraih kemenangan pertamanya dalam tiga tahun melawan Du Plessis

3

Till akan berusaha meraih kemenangan pertamanya dalam tiga tahun melawan Du PlessisKredit: GETTY

Till, yang berusia 29 tahun, telah menyiapkan kamp terbarunya di Bangtao Muay Thai dan MMA di Thailand untuk penampilan pertamanya tahun ini.

Dan latihan keras tersebut membuatnya mengalami cedera perut hingga mata kirinya.

Akhir pekan lalu, Gorila membagikan foto bola mata kirinya yang benar-benar merah dan memar di halaman Instagram miliknya.

Keterangan yang menyertai foto tersebut – yang disertakan dalam serangkaian foto pasca-pelatihan – berbunyi: “Hari-hari yang solid bekerja dengan para pemain hari ini.”

Penggemar Paige VanZant tidak bisa membayangkan apa pun saat dia mengenakan bikini kecil dalam pemotretan
Taruhan Gratis Pacuan Kuda: Dapatkan bonus £20 dengan Coral saat Anda mendaftar dan menyetor £5

Banyak penggemar Till dengan cepat menyuarakan keprihatinan mereka, salah satunya berkata: “Foto kedua kami memerlukan peringatan.”

Yang lain berkata, “Apa yang terjadi (dengan) matamu?”

Dan yang lain berkata: “Apakah pantas kehilangan satu mata pun, Darren?”

Seseorang menimpali: ‘Cedera baru untuk 282?’

GABUNG SUN VEGAS: DAPATKAN BONUS £10 GRATIS DENGAN 100 GAME UNTUK DIMAINKAN DAN TIDAK PERLU DEPOSIT (Syarat dan ketentuan berlaku)

Pertarungan Till dengan sepatu kets Afrika Selatan Du Plessis akan menjadi penampilan pertamanya dalam lebih dari setahun.

Atlet unggulan Tim Kaobon ini belum pernah memasuki arena sejak kekalahan submission pada ronde ketiga dari Derek Brunson bulan September lalu.

Kekalahan itu didahului oleh pertarungan sengit dengan mantan raja kelas menengah Robert Whittaker, yang ia kalahkan melalui keputusan.

Sejak mengalahkan Stephen Thompson di UFC Liverpool pada Mei 2018, Till mencatatkan rekor 1-4 dalam lima pertandingan terakhirnya — dengan kekalahan pertama adalah kekalahan submission pada ronde kedua dari mantan juara kelas welter Tyron Woodley.

Satu-satunya kemenangan Till dalam periode itu adalah kemenangan atas Kelvin Gastelum di UFC 244, kemenangan yang menurut Du Plessis memberikan rasa percaya diri palsu kepada Scouser di kelas menengah.

Dia mengatakan kepada The Semua Bintang: “Pertarungan pertamanya, menurut saya dia melawan Kelvin Gastelum sebagai kelas menengah pertamanya. Gastelum jelas bukan petinju kelas menengah, menurut saya.

“Dia kelas menengah yang sangat kecil… Saya pikir itu hampir membuat Darren Till memiliki keyakinan palsu bahwa perpindahan ke kelas menengah ini – ‘Lihat, saya sudah bilang, sekarang saya lebih besar dan lebih kuat.’ Namun dia bertarung melawan kelas menengah yang sangat kecil, yang sebenarnya juga merupakan kelas welter.

“Kemudian dia mulai melawan petinju besar di kelas menengah dan segalanya mulai mengarah ke selatan.

6 batang coklat terbaik jika Anda mencoba menurunkan berat badan - dan 3 batang coklat yang harus dihindari
Favorit Love Island mengungkapkan perubahan besar dalam karier baru dari reality TV
Saya mencoba dress dupes Zara yang viral dari Primark, begini hasilnya
Saya mengalami lubang di pinggul setelah sedot lemak - jangan salah paham

“Saat ia mendekati kelas menengah, ia tidak menambah berat badan yang tepat.

“Kami telah melihatnya dalam beberapa pertarungan terakhirnya – tentu saja tidak dalam kondisi prima, bukan dalam kondisi seperti yang kita ketahui sebagai Darren Till. Dia kehabisan tenaga dengan cepat, kalah dalam pertarungan.”


Result SGP